Sabtu, 25 Maret 2017

jangan pernah berubah ya sayang

yooo gua balik lagi, sekian lama gua gak posting diari gua, btw gua hbis ganti hp gara2nya yang 1 rusak dan gua suruh benerin cewek gua aja, terus sekarang di pake sama dia, yahh sebenernya gua pen ngobrolin isi hati aja yahh, kalo perasaan gua mhh sekarang2 ini cewek idaman gua lagi agak beda soalnya yahh lumayan cuek lahh, terus gak pernah pasang foto profil bbm ama gua, kan gua pengen tau siapa yang bakalan marah sama dia gitu, gua ngerasa campur aduk perasaan antara positif sama negatif, gua pengen tau apa yang di lakuin pacar gua, biar gua gak khawatir, jujur aja gua orangnya khawatiran lumayan sensitif lahh, yahh mungkin aja dia lg pen make foto sama temen2nya bukan sama pacarnya, ingat "SELINGKUH ITU MUDAH YANG SUSAH ITU SETIA", kenapa gak coba yang susah aja???!!!! SETIA itu hebat,kuat, bisa menjaga 1 perasaan yang dia benar2 sayangi berani jujur, terbuka, nggak ada sandiwara2an, kalo salah berani mengakui, berubah jadi lebih baik lagi, itu baru yang namanya SETIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar